Investasi Vanili

Invest dan beli tanah kavling Kebun Vanili bonus 250 Bibit Pohon Vanili hasilkan 35 kg Vanili kering dan Hasilkan 107 Juta Tiap Panen Tanpa Harus Menjadi Petani Langsung, Kami Berikan Kebunnya Gratis SHM, Kami Kelola Dan Akses Marketnya. Anda Hanya Terima Keuntungan Hasil Panen !

Ini adalah Anda

Ini adalah Petani Vanili

Anda yang tidak punya skill namun memiliki modal untuk bertani, kemudian di pertemukan dan membeli kavling kebun vanili pada  PT.HIBAR BUANA JAYA  sebagai pengelola perkebunan vanili dan pedagang vanili  profesional dibawah naungan ASOSIAS PETANI VANILI INDONESIA dengan memberdayakan petani vanili dan masyarakat setempat sehingga terjadi kerjasama usaha yang saling menguntungkan. Kemudian Anda terima hasil panen tiap tahunnya dari kebun vanili atas hak milik Anda

Apa Saja Yang Anda Dapatkan ?

Vanili Si Emas Hijau Yang Mahal

Siapa yang tidak kenal Vanilli, si EMAS HIJAU NAN WANGI Salah satu tanaman yang memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Bahkan dari sisi bisnis memiliki potensi nilai jual yang tinggi. Jenis Vanilli Planifolia yang kami tawarkan ini
mampu menghasilkan harga jual  3 – 5 juta/kgnya. Sehingga sangat wajar ketika Anda menjadi petani vanili online dan memiliki kebun vanili dengan 250 bibit mampu menghasilkan keuntungan sampai 107 juta tiap panen. 

Hasil panen dari mulai bibit sampai pada panen pertama membutuhkan waktu 2 tahun – 2,5 tahun dan dengan 250 Bibit Pohon Vanili, Hasilkan sebanyak 7 Kilogram Vanili Kering dan mendatangkan Income sekitar 21 juta jika kita kalikan dengan harga terendah yaitu 3 juta.  Panen vanili akan maksimal di panen kedua dst.

Note : Harga vanili kering saat ini adalah 5,2 juta / kilogram

Hasil panen kedua, produksi buah vanili sudah maksimal dan akan terus panen rutin setiap 9 bulan – 1,5 tahun sekali. Dengan 250 Bibit Pohon Vanili, Hasilkan sebanyak 35 Kilogram Vanili Kering dan mendatangkan Income sekitar 107 juta jika kita kalikan dengan harga terendah yaitu 3 juta.  

Note : Harga vanili kering saat ini adalah 5,2 juta / kilogram

Mengapa Harus Bertani Vanili Online ?

Luas Kawasan 55 Hektar

Tahap 1 Sold Out

Tahap 2 launching 05 Juli 2019

Pilihan Paket Berkebun Vanili

Siapa Itu PT.HIBAR BUANA JAYA ?

Direktur utama
Deden sunandar

Direktur keuangan & komersil
Lukman hakim
|
Kepala bagian pemasaran
Nana rodiana

Kepala bagian sekretaris perusahaan
Ajat

Direktur teknik & SDM
Dede permana

Kepala bagian penanaman & pengolahan kebun
Andri prasetio utomo

Kepala bagian pengolahan buah hasil panen
Alif cahyodiputro (ari cahyadi)

Kepala bagian teknik & pengolahan lokasi
Dedi (pak dedi)

Kepala bagian umum
E. Sukmawijaya

Direktur operasional & pengembangan bisnis
Moh. Bibin Solahidun

Kepala bagian hukum & pertanahan
E. Suherman

Kepala bagian pengembangan usaha
—-

Kepala bagian perencanaan strategis
Asep Zahra

PT. Hibar Buana Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agrobisnis perkebunan vanili di kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor.

Awal mula berdiri, PT.HIBAR BUANA JAYA bermula dari praktisi vanili sebagai pensuply kebutuhan vanili untuk industri dalam skala kecil dari tahun 2016 silam. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan vanili yang terus banyak dicari pasar, dengan harga yang cukup mahal.

Kami melihat pasar ini mempunyai prospek yang sangat bagus, dan pada 2018 untuk lebih membesarkannya  maka berdirilah PT.HIBAR BUANA JAYA bekerjasama dengan ASOSIASI PETANI VANILI INDONESIA ( AFVI ) dengan membuka projek perkebunan vanili berjamaah pertamanya secara profesional. 

Penyerahan Sertifikat Pemilikan Kavling

Portfolio Project

Dokumentasi Lokasi

Survey Lokasi kavling

Yang sering ditanyakan ?

Adalah Investasi Pasif Income di Sektor Kebun Vanili Produktif Kavling Pesona Tanjung Sari yang merupakan  Projek yang dikembangkan oleh PT. Hibar Buana Jaya dengan konsep Agro Bisnis Perkebunan Vanilli dan Durian Musangking di Pusat Kota Tanjung Sari, Bogor.

Jenis vanili yang di tanam adalah jenis Vanilla Planifolia merupakan jenis tanaman vanilla yang memproduksi kualitas buah terbaik, kuantitas buah terbanyak, bentuk polong buah besar dan memiliki kadar vanillin tinggi apabila teknik pengolahan buah hijau dilakukan dengan benar. Buah Vanilli memiliki struktur panjang dan berbentuk seperti pisang namun lebih kecil diameternya. Warna buah vanili mula-mula hijau muda, kemudian hijau tua disertai dengan garis-garis kuning menjelang masak. Setelah buah mencapai perkembangan maksimal sekitar 5 sampai 6 bulan buah akan masak dan berwarna coklat tua. Jika dibiarkan masak di pohon, buah akan pecah menjadi 2 bagian dan menyebarkan aroma vanili

Lokasi : Kampung Cibarengkok, Desa Tanjung Sari , Kec. Tanjung Sari, Jonggol Cariu, Bogor ( Dekat Dengan Lahan Kampus UPN VETERAN ).

Setiap kavling akan kami berikan :
  •  250 pohon Vanilli
  •  Bebas Biaya Perawatan selamanya
  •  Legalitas SHM

SHM, namun pembeli akan menerima AJB terlebih dahulu baru kemudian akan diproses menjadi SHM.

SHM akan diberikan maksimal 1 Tahun setelah AJB diterima pembeli.

Pohon Vanilli akan tumbuh dan mulai siap dipanen setelah 2 tahun dan akan dipanen kembali setiap 9 bulan

Bagi Pemilik kavling yang bekerjasama bagi hasil dengan pengelola, maka hasil panen menjadi tanggung jawab pengelola, namun bagi pemilik yang tidak bekerjasama menjadi tanggung jawab pemilik kavling

Harga per kavling Rp 35.000.000 /100 meter (untuk 50 kavling pertama).